Minggu, 28 Februari 2016

ALMANAR NEWS (apel siaga amar ma'ruf nahi mungkar ALMANAR)

APEL SIAGA
Amar Ma'ruf Nahi Mungkar
          A L M A N A R
(aliansi masyarakat nahi mungkar)

         بسم الله الرحمن الرحيم


بسْطَةً فِي الْعِلْمِ وَالْجِسْمِ

"Kuat dalam hal ilmu dan jasmani ."

ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar) pada hari ahad pagi tanggal 28-02-2016 melaksanakan apel siaga amar ma'ruf nahi mungkar (olahraga bersama). Pululan laskar ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar)  melakukan aktifitas apel siaga amar ma'ruf nahi mungkar :

بسْطَةً فِي الْعِلْمِ وَالْجِسْمِ
"Kuat dalam hal ilmu dan jasmani"

Tujuan acara tersebut adalah untuk mempersiapkan menghadapi kemungkinan kemungkinan bahaya yang besar dari para pelaku kemungkaran dan kemaksiatan dari kalangan zionis salibis(yahudi & nasrani), komunis, syi'ah dan para preman beking tempat tempat  kemungkaran.
Sebagaimana Alloh SWT berfirman:

وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِنْ دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ ۚ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنْتُمْ لَا تُظْلَمُونَ

"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).
[Surah Al-Anfal (8:60)]

Ust. Andi Mulya berkata:
"Wahai para pemuda Islam jauhilah perselisihan yang dapat memecah belah persatuan. Bersatulah untuk menghadapi musuh musuh Alloh.

Ust.Muawidz berkata:
Kepada para pemuda muslim diberbagai daerah marilah bersama sama galangan persatuan dan ikut peduli, ikut berjuang membela kehormatan Islam dan muslimin.
Serta berusaha keras untuk menjayakannya dengan ikhtiyar yang baik dan mengharap ridho & pertolongan Alloh SWT.

abu khudlair nur irhab memberikan tausiyahnya:
"Orang muslim yang kuat itu lebih di cintai oleh Alloh SWT daripada orang muslim yang lemah. Oleh karena itu kita berusaha dengan sangat untuk menjadi pribadi pribadi muslim  yang luas ilmu agamanya dan tubuh yang kuat .Sudah seharusnya seorang muslim harus  sehat jasmani dengan tubuh yang kuat  dan sehat rohani, luas ilmu agamanya.

Sementara itu Koordinator Umum ALMANAR (Ust.ALMARWI) berpesan, "Marilah senantiasa kita Istiqomah, memurnikan taat kepada Allah dan RosulNya, itulah kunci untuk memulihkan persatuan umat, meraih pertolongan Allah berupa kemenangan dan kejayaan Islam dan Muslimin, InsyaAllah."

            _selesai_



reporter: abu musa al fatih
editor:  abu harits al faruq

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More