Selasa, 08 Maret 2016

ALMANAR news (ALMANAR membantu masyarakat Gng.Sumeru 1 RW.05, RT.06. Kota cirebon, kec harjamukti melawan kedzoliman & arogansi kafir budha sugiarto)

ALMANAR news:

ALMANAR membantu masyarakat Gng.Sumeru 1 RW.05 RT.06. Kota Cirebon, kec.harjamukti melawan kedzoliman & arogansi kafir budha sugiarto.

Cirebon_ 7 maret 2016 ALMANAR(aliansi masyarakat nahi mungkar) membantu masyarakat.Gng.Sumeru1RW.05 RT.06, kota cirebon, kec harjamukti. Kali ini ALMANAR beserta perwakilan masyarakat Gng.Sumeru (seketaris RW & jajarannya ) mendatangi pemerintah kota cirebon. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan masalah masyarakat Gng.Sumeru dengan kafir budha sugiarto tentang masalah GARDU LISTRIK yang sangat meresahkan masyarakat Gng. Sumeru.

Perlu diketahui bersama sudah hampir 2 tahun masalah arogansi & kesombongan dari kafir budha sugiarto dengan masyarakat Gng.Sumeru. Sugiarto pemilik RS.PUTRA BAHAGIA membuat gardu listrik di lingkungan masyarakat Gng.sumeru. Hebatnya lagi sugiarto membikin gardu listrik tidak meminta izin dari warga sekitar. Walaupun ditolak pembangunan GARDU LISTRIK  sepenuhnya oleh masyarakat Gng.Sumeru dia tetap saja melanjutkan pembangunan GARDU LISTRIK.

Wal hasil....gardu listrik tersebut sangat mengganggu & meresahkan masyarakat Gng. Sumeru.

Sugiarto kafir budha ektrem ini malah menampakkan jati dirinya....warga Gng.Sumeru di tantang mau damai atau mau perang...
Sontak saja masyarakat Gng. Sumeru menjawab tantangannya dengan memilih PERANG....

Akhirnya....perangpun dimulai...

Kafir budha sugiarto melancarkan serangannya dengan melaporkannya kepada PN kota cirebon.
Terhitung ada 4 gugatan kafir budha sugiarto kepada masyarakat Gng.Sumeru. diantaranya:

1. Gugatan kafir budha sugiarto terhadap pengurus RW.05 RT.06 digugat perdata sebesar 6M.

2.gugatan kafir sugiarto kepada pak subhan(seketaris RW) atas dasar laporan palsu -penebangan pohon- pak subhan dituntut 1M.

3. Gugatan dewi (seketaris sugiarto). Menggugat ibu RW.05 -perbuatan tidak menyenangkan-.

4. Gugatan dari sugiarto kepada bapak wahyudi atas dasar provokasi/perbuatan tidak menyenangkan.

Semua gugatan tersebut diatas telah di tolak oleh PN kota cirebon. Dan perlu diketahui juga...bahwa kafir sugiarto memalsukan KTP pada kolom agama. Dia asli kafir budha...tapi mengakunya di KTP sebagai orang Islam.

Itulah beberapa sikap arogansi & kesombongan dari kafir sugiarto.

Kembali ke pemerintah kota cirebon. Perwakilan masyarakat dan ALMANAR menemui para birokrat pemerintah kota cirebon.

Pembicara pertama disampaikan oleh perwakilan dari masyarakat Gng.Sumeru yaitu yanuar feri, beliau berkata:
"Pak...kami sudah lelah...kasus ini sudah hampir 2 tahun tidak ada ketegasan dari pemerintah. Padahal semua gugatan sugiarto itu sudah di tolak oleh PN kota cirebon. Sudah...kami mengambil sikap tegas...kami beri waktu 1 minggu..jika dalam waktu satu minggu dari sekarang gardu listrik tidak di robohkan oleh pemerintah...maka kami masyarakat yg akan merobohkannya. Kami sudah menyiapkan beberapa BOM rakitan yang akan menghancurkan Gardu listrik. Kami tidak main main...camkan itu pak.
Pembicara ke 2 dari ALMANAR yaitu ust.Andi Mulya, beliau berkata:
" kami sangat kecewa sekali sama pak wali kota...tadi saya tanya dengan beberapa orang di lingkungan sini katanya ada pak wali....tapi sekarang kok tahu tahu tidak ada....
Ana sangat kecewa...kemarin ketika dialog di DPRD pak walikota juga tidak hadir...sekarang pun demikian...tidak hadir juga. Tetapi jika di undangnya sama para pengusaha cina kafir pak wali kota datang dan menemuinya. Ada apa ini....kami ini masyarakat cirebon ingin ketemu sama pak wali kota...susahnya setengah mati...
tolong sampaikan ke pak wali...siapa yg memulai sara' dikota cirebon...itu bukan kami, kami hanya menyambut saja...mereka jual kita beli. Para cina cina kafir yg sesungguhya yg membuat sara' dicirebon...

Pembicara ke tiga, yaitu abu usamah nur irhab beliau berkata:

" أَفَحُكْمَ الْجَاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ ۚ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللَّهِ حُكْمًا لِقَوْمٍ يُوقِنُونَ

Apakah hukum Jahiliyah yang kalian kehendaki , dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin?
Surah Al-Ma'idah (5:50)

Kalian membuat aturan sendiri, dilanggar sendiri, dirusak sendiri hukum macam apa jika seperti itu...? Hukum memihak kepada para pengusaha...pengusaha yang berduit...

"Keuangan yang maha esa"

Jika suatu kota sudah berlaku dzalim hukum memihak kepada yang punya uang keadilan sudah tidak ada maka tunggulah kehancurannya...tunggulah kehancurannya...

Terakhir pesan dari forum RW...yang pada kesempatan ini disampaikan oleh ketua RW 03 Pagongan timur yaitu Anton bambang sugihartono beliau berkata:
"Kepada para pengusaha pengusaha janganlah kalian berbuat arogan...sugiarto mintalah ma'af kepada kaum muslimin di cirebon, bertobatlah anda & masuk Islamlah anda."

Reporter:   abu harits al faruq
editor:        abu khudlair nur irhab

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More