Kamis, 24 Maret 2016

ALMANAR meruqyah Preman kawakan bandar obat. Insya Alloh bertobat.

SeRABU dgn ALMANAR

Rabu, 23 Maret 2016 dari pagi hingga malam, Aliansi Masyarakat Nahi Munkar (ALMANAR) Wil.3 Cirebon melaksanakan serangkaian amal ibadah Nahi Munkar.

Pagi jam 06.00-08.30
Pialang kawakan bandar obat-obatan terlarang berinisial Dudung yang berkediaman di Jl.Aryakiban Jl.Ciptomangunkusumo Kota Cirebon, menerima terapi Ruqyah Syar'iyyah.

Beberapa hari sebelumnya pria berbadan penuh tatto itu menyatakan keinginan untuk taubat kepada salah seorang anggota rombongan jama'ah tabligh yang sedang singgah di Masjid Sholahuddien di dekat rumahnya. Kabar itu diteruskan kepada ALMANAR, yang kebetulan mempunyai terapis ruqyah yang sudah terbiasa menangani berbagai pasien, yakni Ustadz Hamdan hafidzohullah.

Rabu pagi, Dudung yang juga sudah pasang Bendera Palestina di rumahnya sebagai simbol sikap siap tobatnya dan tekad bela Islam itu, segera dibawa ke dalam majelis dalam masjid kemudian menjalani terapi ruqyah selama kurang lebih dua jam, cukup seru bahkan hingga muntah darah.

Alhamdulillah pelaksanaan ruqyah pun selesai dengan baik, bahkan setelahnya Dudung sempat berfoto bersama Ustadz Hamdan dan halaqoh majelis taklim jama'ah tabligh.
"Ustadz, insyaAllah mulai sekarang saya akan belajar ibadah dan amal baik yang sungguh-sungguh, mohon doa dan bimbingannya, dan insyaAllah saya siap dipanggil untuk membantu kegiatan dakwah ustadz sekalian", demikian ucapan Dudung. "Alhamdulillah, mari kita sama-sama terus belajar berbenah diri, semoga Allah jaga kita semua untuk istiqomah", sahut Ust.Hamdan yang kemudian di amiinkan majelis yang hadir. (wam/0316)

Dudung( berkaos singlet merah, bertato) , Ust. Hamdan (duduk sebelah kirinya dudung, kopiah putih & berjenggot) dan majelis berfoto bareng seusai meruqyah.

Reported.    : Muawidz
Editor           : abu Harits al faruq

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More