Rabu, 03 Agustus 2016

KONVOI MASSA PEMUDA ALMANAR MENDATANGI KEBAKTIAN LIAR DI GRATIA-CIREBON

KONVOI MASSA PEMUDA ALMANAR MENDATANGI KEBAKTIAN LIAR DI GRATIA-CIREBON.

Selasa 2 Agustus 2016 setelah sholat maghrib, puluhan massa pemuda ALMANAR perwakilan dari berbagai ormas islam dan jama'ah ta'lim pun dibariskan. "Pemuda islam harus jago baris berbaris yang rapih dan tertib! Karena Allah dan Rosulullah saw ajar kita supaya baris rapih minimal lima kali dalam sehari!. Allah cinta perjuangan yang barisannya rapih! Ayoh kita syiarkan kebiasaan baris rapih dan tertib yang mantap! Semuanya ...siaaap ...grakk!! ..." demikian Mu'awwidz mengawali penyiapan barisan massa almanar untuk menuju lokasi Gedung Gratia di Jl.Soedarsono no.32 Kota Cirebon.

Pesan-pesan pun disampaikan, supaya luruskan niat lillah untuk ibadah hisbah atau nahi munkar, jangan anarkis, jangan terprovokasi, sampaikan haq itu haq dan batil itu batil, konvoi tertib santun dan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat pengguna lalu'lintas.

Beberapa mobil dan puluhan motor pun berbaris rapih sambil sesekali terdengar teriakan takbir dan seruan nahi munkar menggema mengisi suasana malam jalanan protokol kota cirebon.

Disepanjang jalan tampak beberapa kali masyarakat pengguna jalan acung jempol ungkal rasa mendukung aksi nahi munkar mereka. (Wam/amjas)

Reporter :  Abu musa al fatih
Editor     :   abu muhammad al faruq

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More