Kamis, 28 Juli 2016

ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar) DATANGI DPRD KOTA CIREBON, TOLAK RENCANA PEMIMPIN KAFIR

RABU, 27 Juli 2016

Sejak pagi hari puluhan laskar Almanar berkumpul di Masjid Raya At Taqwa,guna memenuhi undangan Amar Ma'ruf  Nahi Mungkar.

Sekitar pkl: 09:30 laskar Almanar menuju gedung DPRD Kota Cirebon,dengan agenda acara mendesak Dewan agar membatalkan pencalonan ketua komisi C Maria Apriliaswati yang terindikasi seorang penginjil Kristen Karismatik.

Setibanya di gedung DPRD Kota Cirebon,laskar Almanar berbaris sambil membentangkan tulisan-tulisan tuntutan kepada anggota DPRD Kota Cirebon,agar membatalkan rencana pencalonan Maria Apriliaswati menjadi ketua komisi C (yg berwenang urusi soal Keagamaan,Budaya,Pendidikan & Kesejahteraan Rakyat).

Dalam orasinya abu usamah nur irhab menyampaikan:

"Bahwasannya orang Islam haram hukumnya menjadikan orang orang kafir sebagai pemimpin. Jika didalam ayat ayat konstitusi di bolehkan menganggkat orang kafir sebagai pemimpin, maka di dalam ajaran Islam menjelaskan bahwa ayat ayat Alloh SWT mengharamkan dengan sangat tegas orang kafir sebagai pemimpin. Ayat ayat Alloh SWT wajib di taati & diikuti.

Kemudian beliau menjelaskan tentang
" islam ala iblis "

Siapa yang tidak kenal dengan iblis, Tokoh utama kekafiran & pemimpin dari segala kedurhakaan. Tetapi Iblis juga beriman kepada Alloh SWT. Iman yang bagaimana yang di imani oleh iblis..? Apakah ada yang mengikuti iman seperti imannya iblis..?

Alloh SWT berfirman:

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ أَبَىٰ وَاسْتَكْبَرَ وَكَانَ مِنَ الْكَافِرِينَ

"Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir."

[Surah Al-Baqarah (2:34)]

قَالَ يَا إِبْلِيسُ مَا مَنَعَكَ أَنْ تَسْجُدَ لِمَا خَلَقْتُ بِيَدَيَّ ۖ أَسْتَكْبَرْتَ أَمْ كُنْتَ مِنَ الْعَالِينَ

"Allah berfirman: Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?.

[Surah Sad (38:75)]

قَالَ أَنَا خَيْرٌ مِنْهُ ۖ خَلَقْتَنِي مِنْ نَارٍ وَخَلَقْتَهُ مِنْ طِينٍ

"Iblis berkata: Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah."

[Surah Sad (38:76)]

Setelah itu iblis memohon kepada Alloh untuk di beri tangguh sampai hari di bangkitkan untuk menyesatkan manusia.

قَالَ رَبِّ فَأَنْظِرْنِي إِلَىٰ يَوْمِ يُبْعَثُونَ

"Iblis berkata: Ya Tuhanku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan."
[Surah Sad (38:79)]

قَالَ فَبِعِزَّتِكَ لَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ

"Iblis berkata : Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,"
[Surah Sad (38:82)]

🔹Pelajaran apa yang dapat kita ambil dari beberapa ayat di atas yang menjelaskan kisah iblis...??

1⃣ Bahwa iblis beriman kepada Allah SWT. Menyakini & percaya bawa Allah itu ada. Percaya & yakin bahwa yang menciptakan dirinya (iblis) adalah Allah. Percaya & yakin pula bahwa yang menguasai alam semesta ini adalah Allah SWT.
Terbukti dengan percakapan dialog antara Allah SWT & iblis.
Iblis memohon dengan memakai kata "Rabbi",  "Demi kekuasaan ENGKAU".

2⃣ Allah _Subhanahu Wa Ta'ala_  mensyariatkan satu buah syariat kepada iblis yaitu agar sujud (maksudnya menghormati) kepada Adam _alaihi salam_ Tapi dengan sombong nya iblis membantah syariat Allah SWT tersebut. Bahkan iblis membantah & mendebat sya

riat Allah SWT dengan otak & akal iblis yang sesat. Iblis menganggap syariat Allah SWT (penghormatan kepada Adam as) adalah salah, keliru TIDAK COCOK dengan otak & akal iblis. Terbukti iblis berkata "aku lebih baik daripada adam".  Jadi menurut iblis syariat Allah tersebut (penghormatan kepada Adam as) bertentangan dengan otak & akal iblis. Keinginan iblis itu syariat Allah harus mengikuti otak & akal iblis.

3⃣ itulah cara "BERIMAN" Iblis kepada Allah SWT. Model iman iblis  seperti ini adalah hanya percaya bahwa Allah itu ada,
Yang menguasai alam semesta adalah Allah akan tetapi TIDAK MAU TAAT , MENGIKUTI & TUNDUK kepada Syari'at Allah SWT. (Al-qur'an & As-Sunnah).

*CIRI UTAMA "ISLAM" ALA IBLIS*

1⃣ Menolak Syari'at Alloh _Subhanahu Wa Ta'ala_/syariat Islam
(Al-Qur'an & As Sunnah) sebagai pemutus perkara dalam setiap masalah.

🔹Alloh _Subhanahu Wa Ta'ala_ berfirman:

وَإِذَا قِيلَ لَهُمُ اتَّبِعُوا مَا أَنْزَلَ اللَّهُ قَالُوا بَلْ نَتَّبِعُ مَا أَلْفَيْنَا عَلَيْهِ آبَاءَنَا ۗ أَوَلَوْ كَانَ آبَاؤُهُمْ لَا يَعْقِلُونَ شَيْئًا وَلَا يَهْتَدُونَ

Dan apabila dikatakan kepada mereka: Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah, mereka menjawab: (Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami. (Apakah mereka akan mengikuti juga), walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?.
Surah Al-Baqarah (2:170)

2⃣ Menghalang halangi Tegaknya Hukum Alloh _Subhanahu Wa Ta'ala_ /Syariat Islam
(Al-Qur'an & As Sunnah) dengan sangat keras.

🔹Alloh _Subhanahu Wa Ta'ala_ berfirman:

وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ تَعَالَوْا إِلَىٰ مَا أَنْزَلَ اللَّهُ وَإِلَى الرَّسُولِ رَأَيْتَ الْمُنَافِقِينَ يَصُدُّونَ عَنْكَ صُدُودًا

Apabila dikatakan kepada mereka: Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul, niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu.
Surah An-Nisa' (4:61)

3⃣ Menjadikan Orang-Orang  kafir sebagai pemimpin.

Alloh _Subhanahu Wa Ta'ala_ berfirman:

بَشِّرِ الْمُنَافِقِينَ بِأَنَّ لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا

Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,
Surah An-Nisa' (4:138)

الَّذِينَ يَتَّخِذُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۚ أَيَبْتَغُونَ عِنْدَهُمُ الْعِزَّةَ فَإِنَّ الْعِزَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا

(yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.
Surah An-Nisa' (4:139).

Sementara pengurus Almanar lainya langsung masuk gedung Dewan Rakyat guna melakukan audiensi dengan ketua DPRD kota Cirebon dan ketua DPC Gerindra.

Sekitar pkl: 11:00 pengurus Almanar keluar gedung Dewan & memberikan pernyataan pers:

Alhamdulillah atas  berkat pertolongan Allah kemudian doa kaum Muslim,akhirnya rencana pencalonan Maria Apriliaswati (F Gerindra) dibatalkan karena dia tidak mendapat rekomendasi dari DPP Gerindra dan DPC Gerindra akan segera mencari pengganti calon ketua komisi C dari partai Gerindra.

Setelah mendapat masukan-masukan dari Almanar akhirnya anggota Dewan Kota Cirebon membatalkan pencalonan Maria Apriliaswati (penginjil) menjadi ketua komisi C yang mengurusi soal Keagamaan,Budaya,Pendidikan & Kesejahteraan Rakyat.



Reporter   :  abu musa al fatih
Editor       :   abu muhammad al faruq

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More