Sabtu, 23 Juli 2016

ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar) LAWAN AROGANSI & KE DHOLIMAN CINA KAFIR DHOLIM

Kota Cirebon, Jum'at 22 Juli 2016. Ratusan  massa (Aliansi Masyarakat Nahi Munkar) mendatangi rumah pengusaha walet (Keturunan Cina / Tiongkok) yang telah berbuat Dholim kepada para pekerjanya (Muslim).

Massa Almanar meminta aparat untuk menyelesaikan kasus ini sampai tuntas,namun bila sampai kasus ini tidak sampai tuntas maka Almanar akan bertindak untuk menuntaskan kasus tersebut.

*Berdasarkan cerita/pengakuan anak2 tersebut* :

Tiap pagi hari sblm jam kerja, mereka hrs lakukan tugas tambahan seolah sbg pembantu bersih2kan rumah siCinaDholim..

Lalu dimasukkan gudang kerja tertutup..
Mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam.. (12jam)...
Tanpa sarapan...
Gudang kerja dikunci dari luar...
Di dlmnya tak ada tmpat MCK...
Tak diperhatikan bgmn utk kenyamanan Sholat para remaja tsb..
Kesempatan bisa pipis/BAB harus nahan dan nunggu jam rehat yg sekali yakni makan siang jam 10 atau jam 11.

Menu makan siang yg sekali-kalinya itu pun.
Hanya NASI PUTIH plus 2 potong tempe goreng,
ATAU..
Nasi Putih + oseng Mie..
Itu saja...

Dan hanya diberikan sekali dlm sehari.. DAN GAK BOLEH BAWA AIR MINUM....
Utk sarapan pagi dan makan malam.. mereka harus cari sendiri... dan keluarnya hrs ijin ketat ke scuritiy...

Bahkan saat masuk bulan Romadhon pun menu buka juga demikian.. dan sahur tak disediakan..
Tak ada Adab mnghormati hak ibadah

Anak2 tsb sdh tak tahan ingin keluar dan pulang..
*Tapi malah diomelin sbg Tak Tahu Diri Sudah Diberi Pekerjaan..
*Tapi malah ditambahin lagi barang kerjaan..

Dalam orasinya perwakilan dari beberapa elemen  yang tergabung dalam ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar).

1. Ust. Al Marwi.
(koordidator umum ALMANAR) beliau menyampaikan:
" sudah banyak kejadian kejadian bahwa cina kafir dholim telah mendholimi & menyakiti umat Islam. Kasus beberapa tahun yang lalu kita masih ingat bahwa ada cina kafir dholim bernama ayung, membakar mertuanya hidup hidup  dengan bensin akhirnya mengalami luka bakar yang fatal & meninggal dunia.

Dan yang terbaru ini masalah pendholiaman kepada 4 orang muslim.
(2 dibawah umur). Dikunci dari luar (disekap), & diperlakukan tidak manusiawi. Maka kami sebagai seorang muslim tidak rela melihat saudara kami diperlakukan seperti itu. Kami akan melakukan perlawanan, kami akan membela saudara saudara kami yang di dholimi oleh orang cina kafir dholim sampai kapanpun, hidup mulia atau mati syahid.

2. ust. Andi Mulya.
(Ket.GAPAS, KOMANDAN Laskar MM Cirebon & korlap ALMANAR)
beliau berkata:

"Orang orang cina kafir dholim sudah semena mena arogannya di kota cirebon ini. Beberapa bulan yang lalu ketika kami ALMANAR  melakukan amar ma'ruf nahi mungkar kepada bos miras tachi kafir di toki karyawan. Si tachi kafir itu berkata "sambil menunjuk kepada satpol pp, indonesia jika tidak ada cukai miras bangkrut & kalian kalian  akan miskin".

Masalah cina kafir dholim ayung yang membakar mertuany. Dll

Dan ini yang terbaru yaitu masalah cina kafir dholim yang mempekerjakan & penyekapan anak anak dibawah umur serta perlakuan yang tidak manusiawi.

"Bahkan ada fitnah fitnah keji di alamatkan kepada ALMANAR....bahwa ALMANAR sudah berdamai dengan cina kafir dholim & di kasih 100 juta."

Demi Alloh itu adalah fitnah dusta & keji untuk membusukkan & mencitra burukan ALMANAR di tengah tengah masyakarat. ALMANAR tidak pernah menerima apapun bahkan sepeserpun dari cina kafir dholim tersebut. Dan itu bukanlah manhaj perjuangan dari ALMANAR yang menerima SUAP & menjilat jilat  kepada cina cina kafir dholim.

Mungkin ALMANAR mempan di BACOK..jika di bacok akan berdarah, mempan ditembak...jika di tembak maka akan berdarah....TAPI KETAHUILAH ALMANAR TIDAK MEMPAN DI SUAP / DI SOGOK.....

3. Ust. Heri
(jama'ah anshoruys syari'ah jabar)

Beliau menjelaskan:
"Bahwa orang orang kafir dan orang orang musyrik tidak ridha kepada umat Islam. Mereka menggunakan tenaga, uang, fikiran , ucapan untuk menghancurkan Islam & kaum muslimin. Tidak akan pernah rela & ridho mereka kepada umat Islam.....

Mereka menuduh aktifis Islam yang mau menegakkan syariah Islam dengan tuduhan teroris.
Mereka menuduh aktifis yang melaksanakan amar ma'ruf nahi mungkar dengan sebutan anarkhis...dll. maka bersatulah wahai umat Islam...

4. Ust. Hamdan
(Gerakan pagar aqidah kuningan)

Beliau berkata:
"Jika mereka sudah semena mena & arogan terhadap Islam & kaum muslimin, maka kita sebagai orang Islam haram hukumnya kita mundur. Mereka jual kita beli...kita wajib melakukan pembelaan kepada saudara saudara kita yang di dholimi oleh cina cina kafir dholim.

5. Mu'awwidz (sekretaris Almanar),
"Para kyai kita..ulama,  ustadz, khothib dan mubaligh biasa menasehatkan kepada kita di awal ceramahnya tengang  prinsip Muslimin: *Wa laa  'udwaana illa 'alaa dhoolimiiin* yang artinya  KAMI ..TIDAK MEMUSUHI, TIDAK SUKA PERMUSUHAN, TIDAK SUKA BERMUSUHA... KECUALI KEPADA ORANG/KAUM YANG DHOLIM...!!.  Itulah maka tidak semua cina kami musuhi.. tapi hanya Cina Kafir yang DHOLIM !! Itulah cikadol ..cina kafir dholim !!  Karena banyak juga cina baik..cina muslim yang mereka juga sodara kami.
Tetapi siapapun yang dholim.. jangankan orang kafir, orang muslim pun jika dholim maka akan kami musuhi..!! Kedholiman merusak keadilan..kerukunan dan ketentraman..
Islam mengajarkan supaya tegakkan keadilan dan berantas kedholiman. Keadilan terbesar adalah tempatkan dan perlakukan Allah sesuai hak Allah yaitu TEGAKKAN TAUHIDULLAH.. dan kedholiman terbesar adalah KESYIRIKAN maka berantaslah kedholiman kesyririkan dan segala kemunkaran yg merupakan cabang2nya. !! Termasuk kmunkaran dan kedholiman para oknum cikadol dan antek2nya dan para backing dan penjilat2nya.  Lihatlah kelakuan biadab bejat cikadol memperlakukan pekerja yg anak2 muslim.. cikadol memang seperti binatang sebagaimana Allah sebutkan ayat "inna syarroddawwaabi indzallahi lladziina kafaruu fa hum laa yu'minuun (al anfaal 55): sesungguhnya binatang melata yg paling buruk di sisi Allah adalah orang2 kafir karena mereka tidak beriman.!"

6. Abu Usamah Nur Irhab

Berkata: "Ketika merebak fitnah bahwa ALMANAR TELAH berdamai dengan cina kafir dholim, telah mencabut perkara maka KAMI TEGASKAN & NYATAKAN  bahwa PERANG INI (dengan cina kafir dholim) BARU DI MULAI....BARU DIMULAI....

kepada orang orang yang memfitnah ALMANAR dengan fitnah yang sangat keji.... bersegeralah bertobat kepada Allah SWT.... berhentilah menjadi PENGKHIANAT. Berhentilah menjadi PENJILAT cina kafir dholim.

Sementara itu AKBP Indra Jafar saat menerima audiensi Almanar berjanji akan meneruskan & menuntaskan kasus pengusaha walet & menjamin anggotanya tidak ada yang bermain uang panas dari pengusaha walet.


Reporter  :  abu musa al fatih
Editor      :  abu muhammad al faruq

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More