Jumat, 03 Juni 2016

ALMANAR: "Desa Curug wetan darurat PKI". ( ALMANAR bersama warga masyarakat Curug wetan DEKLARASI TOLAK PKI)

Kota Cirebon, Kamis 2 Juni 2016. Pukul 08.00 puluhan massa pemuda ALMANAR dgn segala unsur elemen Islam di dalamnya, berkumpul dan berbaris di komplek alun-alun Kejaksan depan Masjid Raya AtTaqwa.

Konvoi mobil dan puluhan motor menuju
Desa Curug Wetan
Kec. SUSUKAN LEBAK
Kab. Cirebon.

Sepanjang jalan peserta konvoi berulang ulang  dengan pengeras suara teriakan yel-yel:

LAA ILAAHA ILLALLAH..
PKI LAKNATULLAH..
PKI MUSUH ALLAH..

LAA ILAAHA ILLALLAH..
SYI'AH LAKNATULLAH..
SYI'AH MUSUH ALLAH..

Sambil sesekali diselingi orasi memperingatkan kaum muslimin dan warga jalur yang dilewati konvoi untuk berani bangkit dan tegas menolak, mencegah, melawan dan memberantas keberadaan faham komunisme/atheisme dan faham2 sesat lainnya serta pengikutnya yg berpotensi muncul di daerah mereka.

Sesampai lokasi mereka disambut warga desa Curug Wetan yang sangat gembira dan makin semangat untuk memulai aksi orasi dan pemasangan spanduk2 pernyataan Warga Menolak PKI, Ganyang PKI dan Melarang keberadaan penganut PKI.

Kyai sepuh, Ketua MUI setempat membuka acara dengan membimbing massa hadirin utk ucapkan do'a:
ALLAHHUMMA LAA TADAR FIL ARDHI "PKIyu" wa DAYAARO

(Ya Allah janganlah Engkau biarkan hidup di bumi ini penganut PKI dan keturunannya) !!

Kemudian warga bergegas memasangi spanduk ke empat titik tempat.

Seorang sesepuh warga anggota BPD dan Panitia aksi warga bercerita kepada Pengurus Almanar yg hadir di lokasi:
"Sungguh memilukan ini desa banyak aparat pamongnya yg proPKI. Kepala Desanya cucu anggota PKI, ada kepala dusunnya yg juga cucu anggota PKI, anggota BPD ada yg anak PKI, Kaur Keuangan juga anak PKI.
Dan yang sangat aktif adalah Ketua RW Dusun II bernama Nur Rahman sering adakan kegiatan kumpul2 intern mereka."

Seorang pemuda warga yang juga tim panitia aksi menginformasikan bahwa dari warga desa tersebut sudah ada aktifis kader PKI yg sudah lingkup pengurus tingkat Kecamatan, Wilayah 3 Cirebon, dan ada juga yg Tingkat Nasional. Tokoh PKI dari Jakarta sering datang ke Desa ini" imbuhnya.

Dalam orasinya  Mu'awwidz selaku Sekretaris ALMANAR beliau menyampaikan:

"Pertama, kami menyeru agar siapapun yg masih ikut ajaran PKI atau simpatisannya supaya segera bertaubat sebenar-benar taubat, Allah masih memberimu hidup berarti masih ada kesempatan taubat. Taubatlah dan kembali ke jalan Allah, Al Islam.

Kedua, Bagi warga muslimin Cirebon khususnya Warga Curugwetan.. masyaAllah sodara semua sangat mulia dan berani mempelopori sikap dan aksi tegas membongkar dan menolak keberadaan para penganut komunisme atheisme di lingkungan masyarakat. Jangan takut.terus lanjut.. kami semua elemen muslimin seCirebon siap mendukung dan membela langkah masyarakat menentang dan memberantas PKI. Persoalan komunisme dan atheisme bukan lagi hanya urusan warga Curugwetan.. tapi sudah mnjadi persoalan bagi sekuruh umat Islam seIndonesia bahkan sedunia.

Ketiga, ajaran atheisme dan komunisme adalah ajaran kekafiran dan kemusyrikan terparah karena Anti Tuhan dan Anti Kemanusiaan. Bahkan lebih buruk dari Iblis sekalipun karena Iblis masih mengakui Allah sebagai Robbnya..sedangkan Atheisme dan Komunisma tidak akui adanya Allah dan menganggap agama Allah adalah racun/candu perusak masyarakat!

Keempat, upaya menolak dan memberantas perkembangan faham2 sesat seperti atheisme-komunisme dan para pengikutnya, dan faham2 sesat lainnya, tidak cukup hanya dengan pasang pasang spanduk, konvoi konvoi orasi dan deklarasi, tetapi mari..harus ditindaklanjuti dengan merawat dan mengisi detik2 dan hari2 kehidupan kita dengan sikap dan amal mematuhi Petunjuk Allah dan Rosulullah s.a.w.

Rosulullah saw memberikan jaminan, "Aku tinggalkan pada kalian dua perkara, jika kalian Pegang Teguh keduaanya, selamanya kalian takkan sesat/disesatkan, .. dua pusaka itu adalah Kitabullah Al-Qur'an dan Sunnah Rosulullah, petunjuk jalan dan adab adab  perihidup tuntunan Rosulullah dlm segala bidang!". Jadi kalau mau selamat diri , keluarga, keturunan, tegangga dan masyarakat kita dari segala aliran sesat dan segala makar penyesatan sehebat apapun.. rumus kuncinya
hanya itu : Kembali Pegang Teguh Ikuti Petunjuk hidup dari Allah dan Rosulullah saw. !!"

Ustadz Wildan dari Majelis Ta'lim Rijalul Ghod menandaskan.. : "Lanjutkan perjuangan masyarakat untuk memberantas PKI dan kami semua siap mendukung dan berjihad fie sabiillah utk memberantas PKI.." 


Ust.Abu Usamah Nur Irhab amir Jamaah Anshorusy Syari'ah Pantura berkata:

" Wahai kaum muslimin & muslimah.....

Ketahuilah bahwasannya  komunis itu adalah suatu agama. Komunis atheis adalah salah satu dari agama kufur yang menyesatkan kebanyakan manusia di muka bumi ini.

Alloh SWT berfirman:

"Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Alloh hanyalah  Islam.." (Qs.Ali Imran:19).

"Dan barangsiapa yang mencari agama selain Islam, maka  sekali kali tidaklah akan di terima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang orang yang rugi." (Qs.Ali Imran:85).

Kepada warga curug wetan yang masih menjadikan komunis sebagai agamanya...atau yang cenderung kepada paham komunis maka kami sampaikan kepada kalian:

1.Bersegeralah kalian bertobat kepada Alloh SWT dengan tobatan nasuha. Tinggalkanlah agama kufur komunis yang membinasakan kalian di akhirat.

2. Kembalilah kalian kepada ajaran Agama Islam yang benar. Islam yang di bawa oleh Nabi Muhammad SAW yang bersumberkan dari Al-Qur'an & As Sunnah.

Ust. Andi Mulya panglima laskar Majelis Mujahidin
wilayah cirebon, ketua GAPAS, & korlap ALMANAR  dalam persnya berkata:

"Ketahuilah bahwasannya Isu PKI itu adalah nyata. Buktinya ini...didaerah curugwetan...PKI sudan menjadi lurah, RW sudah merambah ke pemerintahan desa curugwetan. Mau jadi apa negeri Indonesa ini...? Apa mau di komuniskan negeri ini.

Kami serukan & ingatkan kepada pihak pemerintah kota/kab.cirebon. Ini yang ketahuan.....karena warganya berani melaporkan kepada kami. Bahwasannya bersikap tegaslah kalian, berantas PKI dengan sebenar benarnya, Sadarkan para anggotanya, jika tidak bisa dibina, di ajak kembali kepada jalan yang lurus maka binasakanlah mereka. Karena PKI tidak di terima di bumi Alloh SWT.

Perlu diketahui  bahwasannya ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar) itu terdiri dari berbagai elemen umat Islam, yaitu:
1. Jama'ah Anshorusy Syari'ah.
2. Fron Pembela Islam. (FPI)
3. Majelis Mujahidin. (M M )
4. Pagar Aqidah. (GARDAH)
5. Forum Remaja Islam.(FORIS)
6. Majelis Ta'lim Rijalul Ghod.
7. Gerakan Pemurtadan & Aliran Sesat (GAPAS)
8. GERAKAN Muslim Cirebon.(GMC)
9. FKAM
10. Pam GODAM.
11. Remaja Masjid kota & kab. Cirebon serta masyarakat yang pro terhadap amar ma'ruf nahi mungkar.


reported       : abu musa al fatih
editor            : abu khudlair al faruq

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More