Senin, 30 Mei 2016

ALMANAR & FPI Cirebon mununaikan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar & amaliyah pawai Targhib Ramadhan.

Cirebon, 29 Mei 2016 ba'da shalat Duhur ratusan pemuda & lasykar Islam berkumpul di markaz DPW FPI Cirebon Raya jalan Fatahillah Dukuh Dalem no 15 Setu Kulon Weru Cirebon. Guna mengikuti kegiatan amaliyah pawai Targhib Ramadhan dengan tema: "Waspada Kebangkitan Paham Komunis di Indonesia"

Acara gabungan Ini di ikuti oleh  FPI, FORIS (forum remaja Islam), Majelis majelis ta'lim  dan ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar yang terdiri dari: Jam'ah anshorusy Syari'ah, Majelis Mujahidin, pagar aqidah, GAPAZ, FKAM, GMC, FPI  dan Remaja masjid kota & kab.)

Sekitar pkl: 14:00 ratusan lasykar & pemuda pemudi Islam memulai pawai setelah diberi arahan-arahan oleh ust. Harlah sesepuh dari FPI,Rute Pawai dari : Markaz FPI Cirebon - Sumber - Kenanga - Plumbon - Plered - Kedawung Tuparev - Attaqwa - JL Cipto (CSB) - Terminal bus Harjamukti - byPass - Markaz FPI Cirebon.

Dalam orasinya kepada kaum muslimin & muslimah abu usamah nur irhab perwakilan dari ALMANAR & juga amir dari jama'ah anshorusy Syari'ah cirebon berkata:

" kepada kaum muslimin & muslimah di kota / kab. Cirebon dalam waktu kurang dari 10 hari lagi Insya Alloh kita akan kedatangan bulan yang penuh rahmat, penuh barakah, penuh ampunan & bulan yanh lebih baik daripada 1000 bulan yaitu bulan suci ramadhan. Oleh karena itu sudah sepantasnya kita menyambutnya dengan rasa gembira & senang. Persiapkanlah diri kita untuk menyambutnya & tingkatkanlah iman, taqwa & ibadah kita mulai dari sekarang. Kemudian kami juga mengingatkan kepada kaum muslimin & muslimah bahwa pada saat sekarang kita harus wajib waspada & berhati hati. Karena sekarang sedang tumbuh dengan pesat kelompok PKI (partai komunis indonesia) & syi'ah yang ingin menghancurkan umat Islam Ahlus sunnah wal jama'ah di Indonesia.

PKI & syi'ah sekarang sudah masuk kedesa desa waspadalah....wahai umat Islam.

Mari kita berantas PKI & syi'ah .....

Kemudian ketahuilah wahai umat Islam....

Sesungguhnya umat Islam di suriah sedang di bantai oleh 3 kelompok penjahat besar sebagai aktor utama dalam membantai Umat Islam yaitu:

1. kelompok syi'ah yang di komandoi oleh basyar asad & iran.
2. kelompok berikutnya adalah Komunis yang di komandoi oleh Rusia.
3. kelompok zionis salibis(yahudi & nasrani) yang di komandoi oleh setan amerika.

Oleh karena itu do'akanlah untuk  kehancuran musuh musuh Islam tersebut wahai umat Islam & do'akan pula untuk kemenangan Islam & kaum muslimin. Aamiin....

Dan bersatulah kita umat Islam Ahlus Sunnah di negeri kita untuk menghadapi makar mereka...jagalah ukhuwah Islamiyah dan bersatu di bawah panji لااله الا الله محمد رسول الله

Allohu Akbar....Allohu Akbar...

Dalam pawai Targhib Ramadhan ALMANAR juga melakukan Tarhib dibeberapa tempat hiburan malam di Kota & Kabupaten Cirebon,lokasi yg didatangi pertama kali adalah Diskotik Mithas & Diva karaoke di jl Tuparev,kemudian Fantasy karaoke jl Kartini,karaoke Wa Ha Haaa area CSB di jl Cipto,Panda karaoke di depan MaPolsek SelTim Cirebon Kota.

Perwakilan dari FPI yaitu Habib Agil bin Muhammad bin Sholeh Al-Habsyi menyampaikan maksud tujuan datang ketempat tempat karoke, yaitu:

"Sebentar lagi kita umat Islam akan kedatangan bulan yang penuh rahmat, penuh ampunan, penuh barakah yaitu bulan suci ramadhan. Oleh sebab itu kami menyerukan dan memperingatkan kepada tempat tempat hiburan karoke supaya di bulan RAMADHAN tutup Total. Syukur Alhamdulillah jika tutup seterusnya. Hormatilah bulan Ramadhan, jangan sampai di kotori oleh perbuatan perbuatan kemungkaran.
Kami juga memperingatkan jika selama bulan Ramadhan kalian buka,(masih jalan karoke) maka jangan salahkan kami jika kami bertindak tegas kepada kalian & kami akan tutup karoke kalian. Ujar beliau di depan para manajer tempat karoke & para aparat pemerintah kota cirebon.

Kami juga menolak dengan sangat keras  konser anaknya ahmad dani yang akan di selenggarakan di Aphiyta-mithas. Kami FPI & ALMANAR menolak dengan sangat keras konser anak nya ahmad dani di mithas. Karena acara tersebut mengundang kemungkaran &   waktunya berdekatan dengan bulan suci ramadhan. Kepada pihak manajer mithas supaya di pahami & di perhatikan.

Jika pihak mithas bersikeras untuk mengadakan acara tersebut maka jangan salahkan kami jika kami FPI,ALMANAR  beserta elemen umat Islam yang ada di wilayah 3 cirebon akan membubarkan acara tersebut, Ujar beliau..

Allohu Akbar....Allohu Akbar....

Acara selesai pukul 17.15. Laskar bubar dengan tertib & sopan


repoted: abu musa al fatih

editor  : abu harits al faruq

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More